Rental Mobil Avanza Balikpapan Menemani Wisata Anda

Rental mobil Avanza Balikpapan masih menjadi andalan hingga saat ini. Avanza merupakan armada keluarga yang tetap digemari meski tahun perilisannya telah berlalu cukup lama. Hal tersebut dikarenakan Avanza memiliki keunggulan lebih dibandingkan kompetitornya. Avanza merupakan mobil keluarga yang secara otomatis memiliki daya tampung lebih banyak dibandingkan mobil jenis sedan, cukup kiranya untuk sebuah keluarga dengan jumlah anggota cukup banyak karena secara teknis dapat menampung hingga sepuluh penumpang dewasa. Faktor tersebut pula yang menjadikan Avanza sebagai armada utama di jasa rental mobil sebagai kendaraan, karena selain memiliki daya tampung penumpang relatif besar, juga memberi keleluasaan ruang gerak dan kenyamanan tanpa perlu berdesak-desakan meskipun benar-benar diisi oleh sepuluh orang dewasa sebagaimana kapasitas yang disebutkan oleh pabrik produksinya.

 

Memanfaatkan jasa rental mobil Avanza Balikpapan menuju Kawasaan Hutan Mangrove Margomulyo contohnya. Destinasi wisata alam yang satu ini cocok sekali dijadikan sebagai tujuan wisata edukatif, terutama untuk anak-anak. Jika sedang merencanakan kegiatan wisata untuk anak usia taman kanak-kanak atau sekolah dasar, tidak ada salahnya bila menyewa kendaraan untuk menuju Hutan Mangrove Margomulyo yang menyajikan edukasi tentang flora dan fauna. Terletak di Jalan Sidodadi yang termasuk dalam jantung kota Balikpapan, tempat ini memiliki akses jalan yang sangat mulus, sekaligus dengan tiket masuk yang sangat terjangkau, cukup Rp. 7.000,- saja per pengunjung. Wisata murah meriah yang sarat akan pembelajaran ini tentu cocok sekali bagi anak-anak untuk ditanamkan rasa cinta terhadap lingkungan sejak dini.

Layanan rental mobil Avanza Balikpapan merupakan transportasi paling nyaman untuk menuju lokasi agrowisata yang memungkinkan pengunjung menyaksikan kegiatan fauna dan mengenal bermacam jenis flora tersebut. Walaupun banyak transportasi umum yang menuju ke tempat tersebut, mengingat lokasinya yang sangat strategis karena ada di tengah kota, tetapi untuk membawa anak-anak ke sana dengan mengendarai kendaraan umum tentu kurang nyaman bagi mereka. Di sana, anak-anak juga dapat memberi makan binatang yang ada. Udara di sana juga sangat bersih dan sejuk.