Usaha Kecil Tapi Untung Besar? Coba Usaha ini

Siapa yang tidak mau jika membuka Usaha Kecil Tapi Untung Besar? Banyak orang pasti menginginkan hal itu. Namun disayangkan banyak orang itu juga tidak memiliki ide apa untuk membuka Usaha Kecil tersebut. Disini saya akan mengajak anda untuk melihat apa saja sih Usaha Kecil Nasi Tumpeng Jakarta Tapi Untung Besar? Berikut adalah daftarnya:

1. Penulis Freelance

Usaha yang satu ini tidak perlu modal besar bukan? Hanya bermodalkan laptop dan koneksi internet, anda bisa menjadi Penulis Freelance setelah mengiklankan diri anda sendiri di internet. Selain modal laptop dan koneksi internet, kamu sudah harus punya cukup ide untuk modal menulis mu ya!

2. Usaha Nasi Goreng

Nasi Goreng adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, setiap hari pasti ada saja pembelinya. Hanya bermodalkan beras, bumbu dapur, dan kecap, anda sudah bisa menjalankan Usaha Nasi Goreng ini. Tidak ada salahnya mencoba Usaha ini bukan?

3. Cuci Steam Motor

Dengan modal ruangan kecil, selang air, lap dan sabun, anda sudah bisa membuka Usaha Cuci Steam Motor ini. Jika anda mau, anda juga bisa menyiapkan mesin cuci steam yang dijual dengan harga yang murah.

4. Jual Pulsa

Modal yang tidak terlalu besar membuat Jualan Pulsa menjadi Usaha Kecil yang menguntungkan. Dengan uang modal awal Rp 250.000, anda sudah bisa menjalani Usaha ini. Jika anda bisa mengelola Usaha ini dengan benar, nantinya Usaha ini akan membawa untung yang banyak.

5. Buka Usaha Warung Kopi

Bagi sebagian kalangan di Indonesia, warung kopi tetap diminati walau sekarang sudah banyak bertebaran café-café yang lebih bagus. Ini dikarenakan kopi yang ada di Warung Kopi, lebih alami daripada yang lain.

6. Buka Usaha Nasi Uduk

Jika modal adalah hambatan anda, maka Usaha Kecil seperti Nasi Uduk dapat menjadi pilihan anda. Usaha yang satu ini biasa dicari oleh pelanggan ketika pagi datang, tentunya untuk sarapan.

Nah, bagaimana? Tidak perlu modal yang banyak bukan? Tadi adalah beberapa informasi tentang Usaha Kecil Untung Besar yang sudah kamu berikan untuk anda. Walaupun dinamakan Usaha Kecil, tetapi tidak boleh dianggap remeh karena bisa saja membawa banyak keuntungan jika anda bisa mengelola nya dengan baik