Pertikaian Mahrez dan Leicester Bikin Asosiasi Pemain Gemas

tv online – Riyad Mahrez dan Leicester City bertikai karena kegagalan transfer. Si pemain mogok dan hingga kini kedua pihak belum juga berdamai.

Mahrez kembali gagal pindah klub pada bursa transfer Januari lalu. Ini kejadian yang kedua kalinya setelah negosiasi transfernya juga kandas di musim panas.

Manchester City masih tetap jadi peminat intinya. The Citizens kembali mengetuk pintu Leicester dengan membawa proposal yang sesungguhnya dapat disebut bernilai besar.

Bacalah juga : City Berhenti Kejar Mahrez

Mereka tawarkan 65 juta pound sterling plus seseorang pemain. Tetapi Leicester beritanya inginkan uang yang semakin besar, yaitu sejumlah 95 juta pound. City juga kembali mundur teratur seperti yang berlangsung pada musim panas.

Kegagalan transfer itu buat Mahrez mengambek. Dia mangkir dari latihan tim serta telah tidak hadir di dua kompetisi paling akhir Leicester. Mahrez dengan pribadi memanglah telah menginginkan meninggalkan The Foxes, yang ditunjukkannya dengan memajukan keinginan di jual.

Bacalah juga : Tidak berhasil Geser ke City, Mahrez Ngambek

Pertikaian pada Mahrez serta Leicester ini tidak luput dari penilaian Asosiasi Pemain Profesional (PFA). Asosiasi yang menaungi beberapa pesepakbola di Inggris serta Wales itu sudah merajut kontak dengan ke-2 pihak, mengharapkan kondisi dapat lebih baik.

” Bila gosip ini butuh pertolongan kami, jadi satu tawaran sudah diberi pada mereka. Leicester menginginkan berlaku sabar serta mengerti. Kami berharap si pemain juga akan mengapresiasi kondisi yang ada pada sekarang ini, ” ungkap Ketua PFA Gordon Taylor diambil BBC.

” Lebih cepat masalah ini diatasi, tambah baik untuk semuanya pihak. Tapi kadang-kadang beberapa hal begini memanglah dapat dikerjakan secara cepat serta kali beda perlu saat lebih lama, ” paparnya.

Mahrez musim ini tampak impresif dengan catatan delapan gol serta delapan assist dari 24 kompetisi di Premier League.