Kisah Film Nyata dokumenter berjudul national gallery

Film keren berjudul national gallery merupakan film dokumenter terkeren, yang menjadikan sebuah museum terbesar di dunia, yaitu bernama national gallery yang menjadi inti dari film ini

Museum besar ini berada pada kota westminster tepatnya pada pusat london, inggris. Museum ini sudah berdiri sejak tahun 1832, ini memiliki banyak sekali koleksi lebih dari 2. 300 koleksi lukisan keren yang terkenal di zamannya hingga sekarang. Terhitung semua lukisan itu sudah dari abad pertengahan sampai akhir tahun 90’anfilm national galery

Film Dokumenter via hantubaca.com

banyak dari Koleksi museum ini sebagian besar berasal dari sumbangan masyarakat serta dari pemerintah yang membelinya dari orang yang memiliki ahli waris john julius angerstein, seorang broker asuransi dan pelindung seni.

Seperti yang sudah di jelaskan ,museum ini sudah menampilkan begitu banyak karya luar biasa dari tangan-tangan sang legenda maestro jaman dahulu. Sebut saja lukisan “boulevard montparnasse” yang diperuntukkan bagi orang yang mengalami tuna netra.

Kisah nyata film Dokumenter Berjudul National gallery

lewat dari lukisan karya leonardo da vinci yang karya-karyanya begitu dikagumi para pengunjung museum. Selain itu juga , kehidupan di dalam london’s national gallery inipun dijelaskan begitu gamblang sekali. semua Para staf, karyawan dan pemandu di museum ini yang tengah melakoni kegiatan yang berada di dalamnya.

jika anda menontonnya anda akan dibawa kedalam berbagai sudut pandang dalam memahami sebuah karya seni luar biasa. Hampir setiap pengalaman manusia diwakili oleh satu atau beberapa lukisan yang terpajang disini.

banyak Urutan lukisan yang ditunjukkan didalam film tersebut diberbagai galeri berupa gambaran tentang pendidikan, ilmuwan,para ulama, serta curator dan lain-lain sebagainya. Film ini mampu membawa anda kedalam jantung sebuah museum. Dimana disitu memperlihatkan banyak potret tempat, pekerjaan, staf, karyawan dan kehidupan di dalam museum tersebut.

Disini hubungan anda manusia , lukisan dan cerita begitu dalam diceritakan di film ini. Hal ini membawa hubungan manusia menjadi kehidupan yang tergambar secara garis besar di lukisan tersebut naik ke tingkat yang lebih tinggi.

Ditunjukkan pula ada sebuah adegan ketika orang bernama wayne mcgregor, koreografer dari royyal balet sedang melakukan diskusi membahas bagaimana mereka akan menampilkan jenis tarian yang akan dilakukan di depan lukisan titian.