Desain Kemeja Lengan Panjang untuk ke Kantor? Inilah Tipsnya

Desain Kemeja Lengan Panjang – Mengenakan pakaian formal ketika bekerja tentu menjadi sebuah keharusan. Hal ini lantaran Anda dituntut untuk tampil secara profesional di hadapan atasan, rekan kerja hingga klien Anda. Umumnya busana yang paling sering dikenakan untuk ke kantor adalah kemeja. Desain kemeja lengan panjang umumnya lebih dipilih sehingga tampak elegan dan semakin smart. Meski begitu terkadang ada titik dimana Anda merasakan kebosanan dengan kemeja lengan panjang ini.

Tentu Anda sebagai pekerja kantoran juga ingin tetap terlihat profesional namun juga keren sekaligus sehingga bisa menambah kemodisan Anda dalam berbusana. Memang kebanyakan pria kurang memperhatikan penampilan pada dirinya dibanding wanita. Oleh karena itu, sejak sekarang mantapkan diri Anda untuk tidak cuek pada penampilan mengingat penampilan merupakan representasi dari diri.

Desain Kemeja Lengan Panjang, Ini Tipsnya

Jika Anda bosan dengan desain untuk kemeja lengan panjang yang biasa Anda kenakan, maka berikut ini beberapa tips spesial untuk Anda:

  • Warna formal dan modis

Kesan formal tentu harus bisa ditunjukkan ketika Anda berpenampilan saat bekerja. Untuk bisa terlihat formal namun tetap modis, maka Anda bisa memakai warna-warna seperti abu-abu, biru navy, camel hingga cokelat. Kemeja polos tidak akan pernah membosankan ketika dikenakan. Namun jika Anda sudah dengan kemeja bermotif pun tidak masalah misalnya motif garis hingga dengan dua komposisi warna.

  • Celana chino terang atau celana kain hitam

Tak hanya mempertimbangkan busana atasan saja, namun juga tampilan secara keseluruhannya. Agar menambah kenyamanan dan kemodisan Anda, maka celana kain dengan bahan katun yang adem warna gelap seperti hitam akan menjadi alternatif tepat. Namun Anda juga bisa mencoba menggunakan celana chino yang kini sedang hits di pasaran dengan warna yang terang seperti krem atau putih sehingga kesan profesional tetap ada namun Anda terlihat gaul.

  • Sepatu kulit

Ingin tampil formal dan profesional tanpa banyak usaha? Sepatu kulit jawabannya. Sepatu kulit selalu cocok digunakan dimanapun dan kapanpun baik suasana formal, semi formal hingga santai sekalipun. Oleh karena itu Anda bisa memilih sepatu bahan kulit demi menyempurnakan penampilan. Warna coklat atau hitam sangat direkomendasikan untuk pekerja.

Baca Juga : Desain Kemeja Kerja Lengan Panjang Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

  • Tambah aksesoris

Para pria pun wajib untuk menambahkan aksesoris demi maksimalnya tampilan Anda. Untuk aksesoris yang paling umum digunakan adalah jam tangan dengan bahan tali kulit atau stainless. Anda juga bisa menambahkan ikat pinggang yang disesuaikan selera agar makin sempurna.

Itulah beberapa tips bagi Anda yang kerap bingung bagaimana tampil keren dengan desain kemeja lengan panjang ketika bekerja. Ternyata tampil keren ketika bekerja bukan tidak mungkin bukan? Jangan lupa untuk sisir rambut Anda dan pakai tas sesuai kebutuhan kerja Anda.