TIPS UNTUK RUANG TAMU DENGAN TEMA BIRU KELABU

Dalam sebuah rumah pastinya mempunyai ruangan yang tentunya setiap ruangan memiliki fungsinya masing masing. Ruangan untuk tidur mempunyai fungsi untuk beristirahat sehingga saat sehingga harus di rancang sesuai dengan kemauan istri yang pastinya akan menyita banyak waktu di tempat tersebut.kemudian ada ruang tamu yang salah satunya sebagai ruangan paling depan dari dalam rumah. Ruang tamu mempunyai fungsi untuk berinteraksi pada tamu yang berkunjung ke rumah anda, sehingga anda harus membuat ruang tamu di buat semenarik mungkin. Ruang tamu dapat mencerminkan kepribadian dari pemilik rumahnya karena banyak orang yang jual karpet masjid polos mengatakan bahwa ruang tamu tersebut benar adanya. Dalam membuat sebuah ruang tamu, anda bisa menggunakan banyak berbagi macam warna untuk membuat ruang tamu yang cantik.

Banyak warna yang bisa di pilih salah satunya adalah biru kelabu. Berikut beberapa tips bagi anda yang memilih warna biru kelabu ini sabagai pilihan warna ruang tamu anda:

  • Menentukan konsep

Sebagai langkah pertama yang sebaiknya di lakukan adalah dengan menentukan rancangan dari pada ruang tamu yang memiliki warna biru kelabu tersebut. konsep minimalis atau klasik apakah anda akan memilihnya. Dari rumah yang jualkarpetmasjid.com anda miliki sebaiknya juga disesuaikan dengan rancangan anda. anda tidak perlu selalu harus mengecat warna biru kelabu. Anda juga bisa menggunakan lantai atau perabotan rumah tangga yang bernuansa biru kelabu.

  • Menentukan dekorasi dari ruang tamu

Anda dapat merundingkannya dengan anggota keluarga anda tentang bagaimana harus mendekor ruang tamu anda. misalnya saja untuk daerah garis pandangan, supaya anda tidak menaruh furniture yang dapat membuat blok visual. Meja atau kursi sudut bisa di buat sebagai solusi untuk anda supaya tidak adanya pembatas di dalam ruang tamu anda.

  • Kursi tamu

Kursi adalah salah satu benda yang wajib ada di dalam ruang tamu, anda juga bisa memilih berbagai model kursi tamu yang sesuai dengan tema yang anda rencanakan. Dalam memilih kursi atau sofa sebaiknya anda memilih dengan benar sebab kursi atau sofa ini menjadi pusat pada ruang tamu anda selain dalam memilih model yang tepat, sebaiknya anda juga harus memastikan tepat dalam menempatkannya. Penempatan dan pemilihan yang tepat akan membuat ruang tamu lebih menjadi nyaman juga ideal.