Ada Banyak Pria di Dunia, Namun Pilihanku Hanya Jatuh Pada Satu Manusia – Kamu Saja


Bukan, tulisan ini bukan sejenis pengakuan segala dosa kepada Yang Mahakuasa. Di secarik kertas pendek ini aku hanya akan membongkar hal-hal yang selama ini dengan rapi kusembunyikan. Namun sebenarnya ketika tulisan ini selesai, aku pun tak berniat memberikannya kepada siapapun. Aku mungkin akan memasukkannya ke dalam perut bumi atau mengirimkannya ke pelukan gelombang laut. Karena aku terlalu malu jika kamu dan manusia lain tahu bahwa aku suka padamu.

Yakinlah, saya juga seringkali bertanya-tanya. Diantara milyaran manusia, tak tahu kenapa cuma sosokmu yang tertangkap oleh mata.
tak tahu mengapa sosokmu yang tertangkap oleh mataku

Kau tidak butuh repot melemparkan rentetan bertanya, mengapa, bagaimana, serta kapan. Jujur saja, saya juga tidak dapat menjawabnya. Semua berlangsung demikian kilat. Anggap saja mungkin saja si Dewa Asmara sedang bercanda. Tanpa ada argumen, tanpa ada sebab, seenaknya dia membuatku jatuh cinta. Saya yang tidak tahu menahu menuruti saja kata-katanya. Membungkus hatiku dengan rapi lalu meninggalkannya di ruang hatimu saat kau tengah pergi.

Hal yang saya tahu setelah itu, sosokmulah yang senantiasa menyedot perhatianku sampai tandas. Bila saya adalah bumi, jadi anda menjelma jadi matahari. Bumi setia melingkari Sang Surya, tidak bosan pada orbit yang itu-itu saja. Demikian halnya saya, tidak jengah pada tindak tanduk ataupun kebiasaanmu yang saban hari terekam kepala.
Advertisement

Argumen kenapa saya jatuh hati kepadamu biarkanlah jadi rahasia si Dewa Asmara ataupun Empunya Dunia. Toh saya tidak menginginkan tahu. Saya cuma menginginkan menjalaninya saja. Nikmati setiap detiknya untuk jalan pada orbitku untuk bebrapa senang mencermatimu.
Bukanlah parasmu yang membuatku cinta. Apa yang ada serta kesederhanaan yang anda bawa malah mampu membuatku bertekuk lutut tanpa ada banyak kata.
sosok sederhanamu malah membuatku bertekuk lutut

Baiklah bila memanglah kau masih tetap menginginkan menekanku dengan pertanyaan kapan, bagaimana, serta kenapa, saya juga akan berupaya temukan jawaban untuk memuaskanmu. Dari demikian banyak peluang, saya berani bertaruh bukanlah keelokan parasmu yang membuatku jatuh hati. Bila kesempurnaan muka yang membuatku cinta, toh pastinya saya telah menitipkan hati pada beberapa aktor monitor kaca. Parasmu memanglah cukup rupawan, tetapi bukanlah itu yang berhasil menyedot semua perhatian.

Kelihatannya saya jatuh hati pada kepribadian yang senantiasa kau bawa kemana saja. Kesederhanaan, kebaikan, rasa humor yang cocok, dan sifat yang apa yang ada tertakar prima didalam ragamu. Kusadari pria jenis itu telah makin langka serta nyaris tidak ada. Mungkin saja oleh karena itu saya terpikat serta menginginkan memilikimu.

Agar mereka ketahui, malah pria dengan sifat simpel yang dapat buat bahagia.

Rasa sukai, meremang, serta berdebar tidak luput saya telan setiap saat anda ada. Kusadari tersebut candu yang membuatku semakin menginginkan mencinta.

Baca Juga Kata Kata lucu

Jadi seseorang gadis yang memendam perasaan, pastinya saya telah hapal benar pada macam rasa. Tak tahu meremang, girang, sampai debar jantung yang tidak teratur. Semua bercampur aduk jadi satu kesatuan serta senantiasa bercokol didalam sana. Bila bisa jujur, lihat sosokmu dari terlalu jauh saja rasa-rasanya telah seperti surga.

Kau tidak usah bertanya seberapa besar hasratku untuk bertumpu kepadamu serta mengecup keningmu. Timbunan hasrat itu senantiasa ada. Saya juga senantiasa menginginkan mengusap keringat yang mengucur di dahimu tanpa ada permisi, menepuk punggungmu untuk memperkuat saat dunia tengah keji-kejinya.

Tetapi untuk saat ini saya mesti berpuas diri pada saat yang Tuhan berikan. Memandangmu tidak bosan untuk nikmati keajaiban yang Dia cipta.