3 Klub Tujuan Ronaldo jika Hengkang dari Real Madrid

TV Online – Cristiano Ronaldo disebut-sebut bakal segera meninggalkan Real Madrid. Pemain yang akrab dengan julukan CR7 itu, dilaporkan tidak menginginkan kontrak baru bersama klubnya.

Spekulasi mencuat saat Ronaldo ditanya mengenai kontrak baru usai tampil di Liga Champions belum lama ini. “Saya memiliki kontrak selama empat tahun bersama Real Madrid dan saya tidak ingin memperbaruinya,” kata Ronaldo.

Media Spanyol mengatakan kalau Ronaldo menginginkan akhiri kontraknya di Madrid pada 30 Juni 2018 yang akan datang. Hasrat ini bahkan juga telah di sampaikan Ronaldo pada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Ronaldo diberitakan menginginkan geser sesudah Madrid merencanakan merekrut Kylian Mbappe. Pemain ini telah lama jadi tujuan transfer Los Blancos, tapi Mbappe pilih bertahan, serta di tandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Ronaldo sudah jadi pemain paling utama Real Madrid mulai sejak kembali dari Manchester United pada 2009. Sepanjang membela El Real, pemain berumur 32 th. itu sudah membawa timnya mencapai tiga titel Liga Champions, dan trofi La Liga th. 2012 serta 2017.

Project Los Angeles FC

Ronaldo memperhitungkan geser ke club Major League Soccer (MLS) bila dia memperoleh hasratnya meninggalkan Real Madrid di penghujung musim. Walau, bintang asal Portugal itu tidak mau tergesa-gesa masuk ke club manapun menanti sesudah Piala Dunia.

MLS sampai kini memanglah jadi maksud favorite untuk beberapa pemain bintang. Nama besar seperti David Beckham, Robbie Keane, atau Thierry Henry sempat merumput di Negeri Paman Sam itu.

Serta, Ronaldo mungkin saja saja tertarik dengan project Los Angeles FC. Lalu, apa project besar di LA? Los Angeles Football Club juga akan jadi tim sepak bola yang berbasiskan di Kota Los Angeles, California. Club ini juga akan mempunyai stadion memiliki 22. 000 dengan pusat perbelanjaan, restoran, perkantoran, serta museum sepak bola. Sarana baru ini juga akan dibuat diatas Los Angeles Memorial Coliseum.

Project ini di pimpin oleh entrepreneur Amerika Henry Nguyen, Peter Guber, Tom Penn, aktor Will Ferrell serta bekas bintang NBA Magic Johnson diantara banyak bintang populer yang lain didunia.

Mengenai untuk tim tersebut, penandatanganan pertama LA adalah bintang Real Sociedad Carlos Vela, sedang Bob Bradley sudah ditunjuk jadi pelatih kepala, sesudah bertugas di Chivas mulai sejak 2006.

Manchester United

CR7 mempunyai penawaran serius dari Liga Inggris. Menariknya, ia dapat berkompetisi dengan rekanan setimnya sekarang ini Gareth Bale untuk kembali pada Inggris.

Manchester United (MU), Tottenham Hotspur, serta Arsenal, begitu tertarik menghadirkan Ronaldo. Tetapi, Chelsea dapat jadi pilihan paling konkret untuk Ronaldo.

Kondisi itu buat MU bernafsu memulangkan Cristiano Ronaldo. Bahkan juga, The Red Devils siap keluarkan dana lebih dari nilai transfer Paul Pogba dari Juventus awal musim 2016-2017.

Hasrat MU memperoleh tanda positif dari Cristiano Ronaldo. Pemain berumur 32 th. itu sudah memohon agennya untuk jadikan The Red Devils jadi prioritas.

Paris Saint-Germain

Alternatif beda yang dapat dituju terdapat di Prancis, gabung dengan PSG. Club ini begitu inginkan superstar yang dapat menukar Zlatan Ibrahimovic.

Ronaldo bila gabung dengan tim ini, mempunyai peluang jadi legenda sekali lagi.

Ronaldo telah dipandang jadi satu diantara pemain paling baik Real Madrid. Pemain Portugal itu telah memenangkan semuanya yang berada di Spanyol, termasuk juga tiga Liga Champions dalam empat musim paling akhir.

Bila datang ke Parc des Princes serta memimpin tim mencapai keberhasilan itu, Ronaldo berpeluang mengungguli Ibra. Dia juga akan selama-lamanya diingat jadi pemain yang ” membuat ” PSG.