Messi Ikut Campur Agar Neymar Tak Menuju Real Madrid

Jakarta – Lionel Messi terseret dalam kabar kepergian Neymar ke Real Madrid. Don Balon, Sabtu (11/11/2017) merilis, Lionel Messi menghubungi Neymar agar bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut tak perlu ke Santiago Bernabeu.

Don Balon turunkan tulisan yang berikan kenyataan ketakutan Barcelona bila Neymar berkostum Real Madrid. Hingga Lionel Messi turun tangan supaya Neymar tidak butuh gabung dengan Real Madrid.

Sesungguhnya, Neymar telah menyatakan tidak juga akan geser ke Real Madrid. Ia mengakui masih tetap menginginkan membela PSG, serta berita diluar sana cuma info yang tidak bertanggungjawab.

Neymar menyebutkan, dianya baik-baik saja pada session konferensi pers selesai pertandingan Brasil kontra Jepang. Saat itu, Neymar meyakinkan dianya tidak ada problem dengan kota Paris maupun Pelatih PSG, Unai Emery.

Terlebih dulu, Neymar tidak kerasan dengan PSG karna kurang sukai dengan kehidupan di Prancis. Diluar itu, Neymar diberitakan bentrok dengan Emery.

Laliga dapat anda saksikan dengan cara Streaming SCTV

Kembali pada tulisan Don Balon, sosok Lionel Messi berkomunikasi dengan Neymar memakai aplikasi pembicaraan WhatsApp. Don Balon mengungkap, Messi dengan gamblang inginkan supaya Neymar menyingkirkan niatan berbaju Real Madrid. Kembali pada tulisan Don Balon, sosok Lionel Messi berkomunikasi dengan Neymar memakai aplikasi pembicaraan WhatsApp. Don Balon mengungkap, Messi dengan gamblang inginkan supaya Neymar menyingkirkan niatan berbaju Real Madrid.

Sumber Don Balon mengungkap, Lionel Messi mengungkap tidak banyak pemain Barcelona yang geser ke Real Madrid. Diluar itu, Sang Messiah mengatakan akan ada hal ‘buruk’ misal saja Neymar geser ke Real Madrid. Diluar itu, Sang Messiah mengatakan akan ada hal ‘buruk’ misal saja Neymar geser ke Real Madrid.

Saat ini, semua isu yang berlangsung di sekitaran Neymar, akan jadi ‘jualan’ menarik kelompok media. Terlebih Lionel Messi serta Pep Guardiola akan turut nimbrung, yang buat umum akan makin penasaran.