Review New Isuzu MU-X Premiere

Selain menggulirkan varian standard, MU-X juga tersedia dalam versi premiere. Secara penampilan memang tidak jauh berbeda, apalagi hal itu di pertegas dengan adanya velg motif sama dengan versi standard. Kemudian pada bagian belakang juga masih menggunakan konsep yang sama.

Cuma saja ketidaksamaan dapat sahabat saksikan di bagian depan, pasalnya pihak isuzu sendiri sudah merubah warna grille dengan warna carbon, lalu pada logo Isuzu di balut warna merah.

Lalu perubahan setelah itu ada pada bagian interior, disini terkecuali menjumpai kabin ekstra lega, head unit yang dibawanya mempunyai ukuran semakin besar, hingga anda jadi pemakai akan terasa lebih senang waktu nikmati content multimedia. Masalah perform, juga sama – sama powerfull, di mana dapur picu di perkuat dengan mesin 2500cc, yang didukung tehnologi Turbocharger Intercooled VGS, yang akan tawarkan sensasi seru waktu berkendara.

Design serta Dimensi

Pernah kami terangkan diatas, ketidaksamaan yang didapatkan oleh Isuzu dari varian standar ke premiere ini tidaklah terlalu jauh, diman di bagian grille di balut warna carbon, lalu emblem ISUZU memakai warna merah. Lantas sisi headlamp, terpasang lampu proyekor yang bisa memberi penerangan dengan maksimal saat jalan ketika keadaan malam hari. Lantas di bagian bumper terpasang dual foglamp tersebut DRL di bagian sebelahnya, yang akan menyala waktu mesin sudah di hidupkan.

Lalu membuka sisi samping, terpasan side steps, serta door handle berwarna chrome. Tidak ketinggal warna spion pakai warna black glossy. Sedang lini belakang, mobil yang tampak dalam dimensi ukuran 4860x1860x1840 mm ini aplikasikan spoiler plus high mount stop lamp. Lantas di bagian atap dijumpai ada roof rails, jadi tidaklah perlu sekali lagi memakai aksesories after market saat menginginkan berikan box diatas mobil. Lalu tentang velg, masih tetap memakai jenis sama, yaitu 6 spoke, yang tampak demikian sporty.

Baca Juga Artikel Tentang Lancer Evo 4

Perform Dapur Pacu

Masuk ke bagian dapur picu, ada jadi varian premiere, buat isuzu bekalkan mesin memiliki 2500cc, yang didukungg juga akan sitem Turbocharger Intecoolde VGS (Variable Geometry Sistem). Di mana ada bekal itu akan meyakinkan tanggapan putaran mesin merasa prima di semuanya tingkat. Power yang di hasilakannya juga termasuk besar, terdaftar New Isuzu MU-X Premiere ini bisa hasilkan tenaga maksimum menjangkau 136 PS pada putaran mesin 3400.